ngeNet yang menghasilkan Uang

lowongan kerja di rumah

Rabu, 03 Desember 2008

Dari pada PIKiran koTOR, mending cari uang online

Hi teman-teman yang mau masih pingin mendulang dollar n sukses juga di dunia Online,,,, Aku punya BERITA BAGUSSS  nih..... mumpung aku lagi syukuran sekaligus bisa kenal  Uang Panas  aku ingin kasih potongan harga di akhir tahun n cuci gudang bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan Uang Panas .

 

Biasanya biaya pendaftaran anggota Uang Panas  Rp. 120.000,- Nah, kali ini saya akan kasih potongan 20% sekitar Rp 20.000,- (duapuluh ribu rupiah). Hari gini masih ada yang berani ngasih potongan ??? yakin gak ??? yakin dong... Jadi kalau teman-teman daftar DISINI , teman-teman cukup ngrogoh kantong Rp. 100.000,- saja.

Bagaimana caranya? Caranya teman-teman daftar, Klik DISINI, nanti akan ada email pemberitahuan pembayaran. Di email teman-teman ada notifikasi untuk transfer ke rekening Mas Haryo Prabowo sebesar Rp. 60.000,- + angka unik dan ke rekening saya Rp. 60.000,- + angka unik.

 

Berhubung saya lagi baik hati alias lagi senang & bahagia..hehehe Teman-teman abaikan saja angka 60.000+angka unik untuk di transfer ke rekening ku di BCA .

 

Teman-teman cukup transfer ke rekening saya Rp. 40.000,-.

Pls deh, Pokoknya teman-teman cukup transfer ke rekening aku Rp. 40.000,- Jangan lupa di tambah angka unik dan harap di ingat untuk Transfer ke Mas Haryo tetap Rp. 60.000,- ditambah angka unik. Angka unik penting untuk verifikasi pembayaran dan pengaktifan keanggotaan kamu. Lumayan kan hemat Rp. 20.000,-...hahaha  Kalau sudah transfer kirim sms ke nomor saya 0812 276 1393 dengan format 'KFM userid 40.000+angka unik uang panas.com' (contoh KFM deta 40.123 uang panas.com ).

Ingat !!! INGAT!! Diskon ini cuma saya kasih sampai awal bulan depan..... setelah lewat 03 Januari 2009, Pukul 24.00 Diskon sudah tidak berlaku....

Jadi buruan buat daftar sekarang! Hurry up friends biar kagak ketinggalan yang lain...

 

Tidak ada komentar: