ngeNet yang menghasilkan Uang

lowongan kerja di rumah

Kamis, 04 Desember 2008

Specialized 2009 Kembali Normal


Beberapa waktu lalu, Specialized kedapatan sedang menguji coba sepeda-sepedanya untuk rilis tahun depan. Beberapa sepeda yang kedoknya terbongkar meliputi:

 

Epic Sepeda cross country ini memiliki keunikan dalam hal posisi shocknya yang tidak lazim, segaris dengan seat stay kiri. Namun keunikan tersebut tidak akan Anda jumpai lagi. Pasalnya untuk tahun 2009, Specialized mengembalikan shock Epic ke posisi "normal", yakni pada daerah segitiga depan. Epic 2009 yang dipakai oleh Christopher Sauser - juara dunia XC - ini dilengkapi shock yang lebih ramping. Shock bertravel 100mm ini akan menjejali frame yang terbuat karbon. Material yang sama juga bisa dijumpai untuk bagian seat stay dan chainstay asimetrisnya. Sementara penggunaan bahan alumunium hanya untuk upper link. Dengan begitu, jangan heran kalau bobot frame (medium) berikut shock hanya 2,04 kilogram. Untuk peredam di bagian depan, Epic dipersenjatai fork FutureShock E100 yang juga bertravel 100mm. Steerer tube fork ini muat masuk ke headtube frame yang dibuat tapered (1 1/8 inci atas, 1 ½ inci bawah).

 

FSR XC  Dari inisial di namanya, tahu dong ini sepeda untuk permainan apa. Frame FSR XC masih terbuat dari alumunium, hanya saja kini travelnya didongkrak menjadi 120mm - sebelumnya 100mm. Untuk tahun depan, Specialized telah mendesain ulang link sepeda ini. Tujuannya untuk mendapatkanstandover clearance (keleluasaan selangkangan pesepeda terhadap top tube saat berdiri) yang lebih baik, range pengaturan seatpost yang lebih luas, serta center of gravity yang lebih rendah guna meningkatkan handling sepeda. FSR XC versi Pro akan dilempar ke pasaran seharga US$ 2.100. Harga tersebut sudah berikut komponen perpaduan antara Shimano XT dan SLX.

 

Myka Seri untuk wanita ini tetap setia dengan travel 100mm-nya. Perubahan hanya terjadi dalam hal penggunaan tubing yang kini dibuat lebih kecil dan ringan.  

 

Stumpjumper Hardtail Sepeda berbobot kurang dari 9 kilogram ini (tanpa pedal) juga menggunakan head tubetapered. Dan seperti kebanyakan sepeda 2009, Stumpjumper terbaru akan mendapat sentuhan karbon, tidak hanya untuk framenya, tetapi juga mencakup ke crankset dan dropout. Untuk forknya menggunakan FutureShock S90 bertravel 90mm.


Nah sekarang tinggal kalian bro... pengin gak lihat sepeda bagus2 ... sayang mahal2.. dengan doku paling tidak 10 jt keatas masih tetep gowes ya khan ... tapi klo kita2 nih bro gowes bisa enteng n sambil kipas2 masih bisa jika doku gedhe pa lagi tinggal ambil... he2..he2 emang kita2 anak menteri atao pejabat ... sebenernya kita bisa lho bro...n pasti bisa ... kita harus optimis... caranya gimana bro ... gabung aja ke  Si Golden Hand mas Haryo Prabowoo atau paling tidak bro bisa klik DISINI

Tidak ada komentar: